Magang MBKM-PT Intiland Grande

Pada Tanggal 20 Maret 2023 telah dilaksanakan perjanjian kerjasama antara Fakultas Hukum dan PT Intiland Grande yang bertempat di Surabaya. Sebagai wujud mendukung Program Magang MBKM yang dilakukan pemerintah di bidang pendidikan. Kerjasama ini dimaksudkan untuk memfasilitasi mahasiswa yang akan magang untuk menambah kemampuan soft skill maupun hard skill agar lebih siap dan relevan setelah lulus nanti. Mahasiswa yang mengikuti Magang adalah Nicholas Ardy Wibisana dan Bernadeth Gisela Lema Udjan . Mereka akan menyelesaikan Program Magang MBKM selama 6 bulan di bagian legal.

Ketika pertama kali datang ke PT. Intiland Grande, kedua mahasiswa yang mendapatkan kesempatan magang di sana melakukan sesi perkenalan dengan Head Office yakni Bapak Ariyanto Hermawan, S.H., M.H. didampingi oleh alumni Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika yakni Alviano Boyko Wijaya, S.H.

Pada pertemuan selanjutnya, mahasiswa diberikan bekal mengenai pembebasan lahan, komparasi PPJB, perjanjian kerja, membuat jawaban somasi, membuat jawaban somasi, meeting terkait persiapan gugatan, hingga komparasi gugatan lama dan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *