Laporan Kegiatan Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika

Bertempat di SMAK St. Hendrikus Surabaya, beberapa dosen Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika melakukan pembicaraan mendalam terkalit kemungkinanmelakukan MoU. Dihadiri sendiri oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika, Ibu Dian Ety Mayasari., SH., MHum dan didampingi oleh Bapak Drs. Wahyu Krisnanto., MA serta Ibu Martika Dini Syaputri., SH., MH bertemu dengan suster Kepala Sekolah untuk melakukan pendampingan persiapan panitia lomba debat untuk siswa SMP yang akan diadakan oleh SMAK St. Hedrikus

 

Pertemuan yang berlangsung pada hari selasa, 26 September 2017 tersebut mempunyai rencana tindak lanjut pasca kegiatan yaitu :

  1. Melakukan MoU dengan SMAK St. Hendrikus dalam rangka untuk pendampingan bagi siswa untuk persiapan omba debat
  2. Menjadi juri dalam kegiatan lomba debat dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.

 

Suster Kepala Sekolah juga menyampaikan harapan agar para dosen Fakultas Hukum Universitas Katolik Darma Cendika dapat mendampingi panitia dalam memberikan masukan untuk persiapan lomba debat. Hal yang paling utama adalah mendampingi untuk menentukan mosi bagi peserta dan teknis pelaksanaan debat. Kedekatan posisi kampus yang terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno no 201, Surabaya yang cukup dekat dengan lokasi SMAK St.Hendrikus memberi kemudahan untuk mendampingi kepanitiaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *