Survei ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan di Prodi FH – UKDC. Komponen yang diukur tingkat kepuasannya meliputi: (1) Kepuasan terhadap Pelayanan Proses Pendidikan; (2) Kepuasan terhadap Pelayanan Administrasi Akademik; (3) Kepuasan terhadap Pelayanan Perpustakaan; (3) Kepuasan terhadap Pelayanan Teknologi Informasi; (4) Kepuasan terhadap Pelayanan Laboratorium Bahasa; (5) Kepuasan terhadap Pelayanan Kemahasiswaan; (6) Kepuasan terhadap Pelayanan Ketersediaan Prasarana & Sarana; dan (7) Kepuasan terhadap Pelayanan Administrasi Keuangan. Kami ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi para Mahasiswa dalam survai ini.
- Hasil survai Kepuasan Mahasiswa Tahun 2022 – silahkan download
- Hasil survai Kepuasan Mahasiswa Tahun 2021 – silahkan download